Tuesday, November 16, 2010

"ARTI SAHABAT"

kini telah kurasakan keramain dalam kesepian 
semua ini ku dapatkan dari kalian 
kalian hadir dan buat hari-hari ku lebih baik 
lebih berwarna :)
                                                            ku tak tau apa yang akan ke rasakan jika aku harus kehilangan kalian
                                                            jujur ku akui aku tak bisa dan aku belum siap 
                                                            ku ingin selalu bersama kalian 
                                                            karna kalian yang sudah buat ku tersenyum 
kini ku miliki berbagai cerita bersama kalian 
yang tak kan pernah ku lupakan 
cerita yang begitu indah yang ku dapatkan
 dimasa aku beranjak remaja
                                                             ku belajar banyak tentang persahabatan dari kalian 
                                                             kalian ajarkan aku pentingnya SAHABAT 
                                                             saling BARBAGI  dengan SAHABAT 
                                                             saling MENGERTI KEADAAN satu sama lain 
SEMUA ITU KU DAPATKAN DAN TAK KAN KU LUPAKAN 






No comments:

Post a Comment